Aliran rasa pra-matrikulasi IIP ku

Aliran rasa pra-matrikulasi IIP ku


Super Duper Rasanya

Dah pernah dengar IIP belum? Minimal pernah baca di internet ya Mak, yang namanya Institut Ibu Profesional nya Bu Septi Peni yang penggagas jarimatika.
Sebenarnya aq dah pernah daftar IIP tahun 2015, masih tersimpan rapi email2 IIP batch #1 ... Jadi berangan-angan seandainya dulu internet murah, hp sdh Android dan sadar betul pentingnya menggali diri... Ah itu sudah lewat..yuks sekarang melangkah pasti dengan ucapan "bismillah" insya'allah pasti bisa mengejar ketinggalan... Semangat!!!

Alhamdulillah akhirnya sampai juga di langkah awal masuk perkumpulan ibu2 hebat yang aq idam2kan.. walau baru masuk di halaman rumahnya..baru mau ketuk pintu hehehe..
Insya'allah besok bertepatan dengan hari Ibu tgl 22 Desember 2017... Daftar matrikulasi.. semoga masuk kuota, doakan sayaaa...

Seumur-umur masuk anggota perkumpulan, organisasi bahkan jadi PNS pun masih lebih gampang daripada mau jadi anggota IIP hahaha... Tapi masih lebih sulit kuliah kedokteran sih hahaha...

Dari pertama daftar via email, dapat balasan email truss masuk wag deh...eit tyt itu blm jadi anggota loh, itu baru wag pendatang..namanya foundation.. disitu kita kenalan dengan istilah-istilah di IIP, mengenal apa dan siapa IIP, kenalan dg mak-mak fasilitator yang keren ... dan tentunya tau dan paham COC IIP.

Dah setuju COC IIP ... Daftar deh di wag pra-matrikulasi... Pake pra segala ya hihii..
Di wag pra-matrikulasi ini mak-mak belajar bikin Gmail, GDocs, Gsheet, dan blogspot... Keren kan. Ini persiapan untuk masuk matrikulasi..mungkin tugas-tugas nya tambah banyak dan lebih complicated..belum masuk sampai wag matrikulasi sih hahaha..
Gak takut...semangat!!!

Sebenarnya gak ribet sih masuk IIP .. kalo kita bukan berstatus mak-mak alias gadis ting ting. Apalagi mak-mak kayak aq nih..ya IRT ya kerja kantoran..pagi anter anak-anak sekolah, belanja ke tukang sayur, pengajian pagi, arisan pagi hihii..klo pagi sosialita,  siang jemput anak, sore atau malam tugas di RS..kebetulan diamanahi Allah SWT ilmu kedokteran Mak.. masih belajar memanajemen waktu... Kata Mak Farida Fasilitator Foundation bakalan kuliah "time management"... Keren kan.

Sekali lagi... Mohon do'anya semua smg saya bisa keangkut kuota matrikulasi.... Aamiin

Komentar

Posting Komentar